Kamis, 22 Februari 2018

087717788830 (XL), Harga Obat Ladyfem Di Apotik

Harga Ladyfem dr Boyke di Apotik | Agen Resmi Ladyfem Boyke, Harga Obat Ladyfem Herbal | Agen Resmi Ladyfem Boyke, 0812.8351.0646 (TSEL), Harga Obat Ladyfem Di Apotik

Jual Ladyfem - Tubuh sehat dan keluarga yang HARMONIS merupakan suatu dambaan bagi setiap wanita, tapi adanya permasalahan pekerjaan dan keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada seorang wanita terhadap pasangannya. Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak bisa merasakan kenikmatan dalam berhubungan intim.

LADYFEM merupakan jenis ramuan herbal asli Indonesia yang hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! Supaya para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Khasiat utama LadyFem yaitu mengembalikan sistem kerja organ kewanitaan, menambah kesuburan, merapatkan & membersihkan dinding rahim dengan aman & membuat aromanya jadi harum & segar!

LEGALITAS Ladyfem :
Produk telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register : POM TR 093.301.381

Harga Ladyfem dr Boyke di Apotik | Agen Resmi Ladyfem Boyke, Harga Obat Ladyfem Herbal | Agen Resmi Ladyfem Boyke, 0812.8351.0646 (TSEL), Harga Obat Ladyfem Di Apotik

Kegunaan Ladyfem :


  1. 100% LEGAL : Herbal solusi atasi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  2. 100% AMAN : Produk berasal dari 100% rempah-rempah & tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, dan tidak ada efek samping.
  3. Membantu kesuburan
  4. Praktis, tinggal minum sesuai aturan
  5. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  6. Menambah kenikmatan dalam berhubungan intim
  7. Merapatkan dan membersihkan dinding rahim kewanitaan dari dalam dengan AMAN
  8. Mengatasi nyeri haid
  9. Menormalkan siklus menstruasi
  10. Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  11. Membersihkan jamur/keputihan didalam dinding rahim
  12. Membuat organ kewanitaan jadi lebih sensitive dan kesat
  13. Mempercepat orgasme
  14. Memperlambat massa menopause
  15. Bagus untuk terapi kista
  16. Sangat bagus sekali jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Dr Boyke & Co.


Produk Pasutri LadyFem ini sangat cocok sekali untuk Program Hamil ( Promil ), sesuai rekomendasi Dr. Boyke Dian Nugraha, Spog, Mars (Pakar Seksologi/Reproduksi dan Konsultan Pasutri)


100% Garansi Uang Kembali



Harga Ladyfem dr Boyke di Apotik | Agen Resmi Ladyfem Boyke, Harga Obat Ladyfem Herbal | Agen Resmi Ladyfem Boyke, 0812.8351.0646 (TSEL), Harga Obat Ladyfem Di Apotik

Kami Menjamin 100% Uang Anda Kembali Apabila Paket Yang Kami kirim Terbukti Palsu Atau juga Tidak Sampai Ke Alamat Tujuan. Hati-Hati denggan Penawaran Obat Herbal Ladyfem Dengan Harga Murah. Kami Tidak Menerima Klaim Produk Ladyfem Palsu.

Jaminan Keamanan dalam Pembelian & Keaslian Barang
Kini anda bisa melakukan pemesanan barang tanpa harus repot-repot melangkah ke luar rumah, anda cukup dengan kirim sms barang yang anda pesan langsung dan diantarkan ke rumah anda.
Sebagai Distributor resmi produk PT. Accelerating Business Eminence (ABE), kami PASTIKAN Anda akan mendapatkan produk yang ASLI dan TERSEGEL
Anda tak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id.

Kini saatnya anda belanja dengan cara Pintar, tak perlu repot-repoy berpergian, cukup SMS/WA/BBM & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda dalam sampul polos dan rapi.
Mudah, Murah, Bebas Macet dan kerahasiaan Anda pun terjaga!

Cara Order
NAMA+PESANAN+ALAMAT+VIA BANK
KIRIM KE : 087717788830

Cara Minum Kapsul Herbal LADYFEM

  1. Minggu Pertama : sehari 2x pagi dan malam (tiap minum 2 kapsul)
  2. Minggu selanjutnya : sehari 1 x pagi / malam (tiap minum 2 kapsul)
  3. Peringatan : Tidak disarankan untuk dikonsumsi ibu hamil & menyusui


Harga PROMO LADYFEM 2015 : 240.000 / box (1 box isi 30 kapsul)

Hubungi Kontak :
SMS / TELP : 087717788830
BBM : D95A4ABA
WA : 089611015554

Itulah ringkasan informasi terkait Jual Ladyfem ini, bagi yang penasaran dengan khasiat ladyfem ini, silahkan hubungi salah satu nomor kontak yang ada diatas tersebut. Terima kasih banyak kunjungannya...

Sumber : www.obatherballadyfem.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar