Rabu, 28 Maret 2018

Gejala Diabetes Insipidus

Gejala Diabetes Insipidus - Alodokter, Pengertian Tentang Diabetes Insipidus Penjelasan Tentang Diabetes, Diabetes insipidus - Gejala, penyebab dan mengobati - Alodokter, Faktor Penyebab Diabetes Insipidus (Diabetes) Penyebab Diabetes

Gejala-gejala Diabetes Insipidus - Gejala yang utama dari diabetes insipidus ini adalah selalu merasa haus dan juga sering buang air kecil dalam jumlah yang cukup banyak. Anda akan selalu dihantui oleh perasaan haus meskipun sudah meminum banyak sekali air.

Jumlah urine yang dikeluarkan oleh penderita diabetes insipidus setiap harinya adalah sekitar 3-20 liter, mulai dari kasus diabetes insipidus yang ringan sampai kasus yang paling parah. Kencing yang dialami oleh penderita kondisi seperti ini bisa sebanyak 3-4 kali per jam.

Gejala-gejala yang muncul di atas dapat mengganggu aktivitas sehari-hari maupun juga pola tidur penderitanya. Akibatnya akan muncul rasa lelah, mudah marah, dan bahkan sulit untuk berkonsentrasi dalam melakukan suatu kegiatan sehari-hari.

Diabetes insipidus pada seorang anak-anak mungkin lebih sulit untuk dikenali, apalagi jika anak tersebut belum bisa berkomunikasi dengan baik. Gejala-gejala pada anak yang menderita gangguan diabetes insipidus adalah:

  • Menangis secara berlebihan.
  • Mengompol pada waktu tidur.
  • Suhu tubuh tinggi atau hipertermia.
  • Mudah terusik atau marah.
  • Kehilangan selera makan.
  • Penurunan berat badan tanpa  sebab yang jelas.
  • Merasa kelelahan dan keletihan.
  • Pertumbuhan lebih lambat.


Pastikan anda untuk segera memeriksakan diri ke dokter apabila Anda mengalami dua gejala utama dari gangguan diabetes insipidus, yakni selalu merasa haus dan juga sering buang air kecil dalam jumlah yang cukup banyak.

Nah, itu saja info sekilas tentang Gejala-gejala Diabetes Insipidus tersebut. Semoga anda bisa mengingat dari gejala-gejala gangguan diabetes insipidus diatas tersebut dan jika anda ingin lebih mengetahui lagi Faktor Penyebab Diabetes Insipidus, silahkan tekan saja judul yang sudah kami tuliskan di atas tersebut. Terima kasih banyak kunjungannya...

Sumber : www.obatherballadyfem.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar